Malas Bukan Berarti Tidak Produktif, banyak yang sukses

Ternyata malas bukan berarti tidak produktif lho. Banyak orang-orang malas justru penghasilannya 10x lebih besar dibandingkan orang rajin. Ini dia penjelasannya.

Tuan Muda
Updated on

Malas juga bisa produktif

Upss, jangan salah. Malas juga bisa produktif lho.

Lihatlah judul diatas blog ini “Malas Bukan Berarti Tidak Produktif” dan “Kalau Bisa Malas Kenapa Harus rajin? 😀 ”. Sebagai seorang blogger khususnya yang blogger mata duitan (tukang cari duit online) Malas masih bisa produktif lho!!

Caranya? Yup banyak software, plugin, Trik gimana memudahkan kerja kita sebagai blogger.

Contohnya, anda tidak mau repot build backlink karena hasilnya juga tidak terlalu memuaskan. Maka, anda bisa menggunakan PBN (Private Blog Network) untuk memudahkan proses ini.

Caranya dengan ikut Patungan PBN di Republik PBN. Atau gunakan Jasa Backlink PBN.

Contoh yang lain, jika seorang petani memiliki sawah 100 hektar dan hanya mengandalkan kerbau atau manusia untuk membajak sawahnya, mungkin akan selesai selama berbulan-bulan ya.

Coba kalo punya mesin bajak kaya diiklan “quick..quick” mungkin pekerjaan sebulan bisa dikerjakan seminggu dan sisanya bisa untuk mengerjakan yang lain.

Sekarang kita bandingkan dengan pekerjaan sebagai blogger, gimana harus membuat artikel, gimana harus rajin memposting artikel, gimana harus memonetize biar bisa dapet duit, gimana biar sekali pencet bisa update posting sebulan hehe 😀 dan gimana-gimana yang lain, yang artinya semua gimana-gimana diatas membutuhkan waktu.

Trus gimana lagi kalo blognya lebih dari 10??

Pertanyaanya?? Berapa jam ente sisihkan sehari buat merawat blog penghasil uang? 2 jam? 3 jam atau berjam-jam? trus gimana kalau masih di”sambi” (bahasa apa ini ya:D) dengan pekerjaan kantor yang lain? mabok ..mabok dah.

Saya aja yang fulltime mentok-mentoknya cuma 4 jam sehari didepan komputer, sisanya ya tahulah …. wkwkwkw.

Nah, mulai sekarang. Mulailah berfikir strategi agar anda bisa menghasilkan banyak uang walaupun anda juga banyak malasnya.

Mulailah membangun sistem kerja anda.

Jika anda tidak punya bakat menulis, anda bisa delegasikan pada jasa penulis artikel. Atau jika anda tidak mau repot pasang backlink kemana-mana, cari aja karyawan yang bisa melakukannya untuk anda.

Itulah yang saya lakukan saat ini. Walaupun terbilang terlambat, tapi tidak ada salahnya daripada tidak memulai sama sekali. Disamping memudahkan pekerjaan kita, membangun sistem dan membangun tim juga akan memberikan hasil yang lebih maksimal bagi kita.

Tentu disamping memiliki waktu luang yang lebih banyak : )

Owh ya, beberapa waktu lalu. Kami menerbitkan artikel yang cukup penting, topiknya terkait dengan Tipe pengunjung Blog. Karena ternyata masih ada yang cuek dengan pengunjung blognya.

Padahal, dengan mengetahui sumber pengunjung. Akan memudahkan kita dalam mengoptimasi konten website yang lebih sesuai dengan mereka.

Latest Stories

Here’s what we’ve been up to recently.

1 Comment

Cara jualan di Shopee. Cocok untuk Ibu rumah tangga Mei 7, 2018

[…] Malas bukan tidak produktif, ini buktinya […]

Reply

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *